Peletakkan Batu Pertama Gedung Serba Guna DPD ONUR INHU Berjalan dengan Sukses

INHU, RIAU- Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Orahua  Nias Nusantara (ONUR) INHU di Jl. Harapan Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Air Molek berjalan dengan sukses Kamis, 27 April 2023.

 

Dalam peletakkan batu pertama tersebut dihadiri oleh Pembina DPP ONUR Alimasa Gea, S.Ag., M.Pd, Ketua Umum DPP ONUR Asoaro Gea, S.H.,M.H, Ketua-1 DPP ONUR Toronaso Zebua, Bidang Pemuda dan olahraga DPP ONUR Temazaro Zalukhu dan bersama-sama dengan Pengurus DPD ONUR Inhu Sadarman Nazara, SH (Ketua), Sokhiatulo Zendrato (Sekretaris) dan Fauluaro Laia (Bendahara) serta Ketua Panitia Pembangunan Gedung Serba Guna dipercayakan kepada Folala Zega.

 

Juga dihadiri oleh Pemerintah daerah setempat antara lain Lurah Tanah Merah Said Hasan, S.P, Ketua RT Riko Saputra dan Ketua Lingkungan (KL) Masliadi serta warga sekitar lingkungan.

Said Hasan, S.P Lurah Tanah Merah dalam sambutanya mengatakan, Lurah hadir bukan hanya untuk salah satu suku saja akan tetapi Lurah hadir untuk semua suku, termasuk suku Nias yang saat ini memulai pembangunan gedung serba guna untuk masyarakat Inhu dan warga Organisasi Orahua Nias Nusantara (ONUR) pada khususnya.

Dalam kesempatan itu, Lurah Tanah Merah menyampaikan agar sama-sama menjaga lingkungan dan tetap membangun hubungan kerjasama dengan lingkungan setempat, harap Said Hasan, S.P.

 

 Peletakkan batu pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Orahua  Nias Nusantara (ONUR) di Inhu sukses, ini merupakan semangat kebersamaan Seluruh Pengurus DPD, dan  DPC ONUR  Indragiri Hulu (INHU) serta seluruh warga ONUR yang ada di kabupaten Indragiri Hulu provinsi Riau.

 

Sadarman Nazara, SH ketua DPD ONUR Inhu mengatakan bahwa kami DPD ONUR Inhu memberanikan diri untuk memulai meletakkan batu pertama ini di Inhu, kami mohon dukungan doa dari seluruh Pengurus DPP, DPD dan DPC ONUR semoga Tuhan menyediakan segala kebutuhan dalam membangun gedung serba guna ini disampaikan oleh ketua DPD Onur Inhu pada kata sambutannya.

Selama pelaksanaan kegiatan peletakkan batu pertama tersebut dapat berjalan dengan baik walaupun dalam kondisi cuaca hujan dan dilanjutkan dengan pertemuan dengan Pengurus DPP, DPD dan DPC ONUR INHU hingga acara selesai.


Sumber : https://www.riaukontras.com/read-24550-2023-04-28-peletakkan-batu-pertama-gedung-serba-guna-dpd-onur-inhu-berjalan-dengan-sukses.html

SLOGAN ONUR