Temu Kangen ONUR dengan Bupati dan DPRD Nias Utara


Temu kangen Pengurus Orahua Nias Nusantara (ONUR) dengan Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd, Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega, A.Pi., M.Si, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Nias Utara dan Anggota DPRD Nias Utara beserta rombongan, Minggu, 05 Desember 2021 di tempat Kediaman Pembina ONUR, Pak Angel Lase.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum ONUR, Asoaro Gea, S.H., M.H beserta jajaran menyambut baik dan mengucapkan selamat datang di Lancang Kuning.

Setelah diskusi ringan dibuka, Ketua Umum ONUR menyampaikan dan memaparkan tentang keberadaan Orahua Nias Nusantara (ONUR) yang semula Organisasi Nias Utara Riau (ONUR), yang mana sampai sekarang masih eksis dan sebentar lagi akan memasuki ulang tahun ONUR yang ke 7 (tujuh) tahun.



Hal ini disampaikan agar Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Nias Utara dan Anggota DPRD Nias Utara beserta rombongan mengetahui kebenaran atas keberadaan ONUR, ungkap Ketua Umum ONUR.

Selama ini banyak orang yang tidak bertanggungjawab menyampaikan isu negative tentang keberadaan ONUR.


Kemudian, Ketua Umum ONUR, Asoaro Gea, S.H., M.H menyampaikan Program ONUR kedepan baik dalam bentuk Jangka Pendek, menengah dan Jangka Panjang. Salah satunya adalah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung ONUR di Kota Pekanbaru, yang mana berdasarkan Rapat Pengurus DPP, DPD dan DPC, pelatakan  Batu Pertama Pembangunan Gedung ONUR tersebut akan dilaksanakan pada bulan April 2022 bertepatan dengan Ulang Tahun ONUR yang ketujuh tahun.


Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Nias Utara dan Anggota DPRD Nias Utara menyambut baik dan mendukung Program ONUR tersebut. Bupati Nias Utara menyampaikan agar ONUR tetap solid.


 Humas DPP ONUR


SLOGAN ONUR