Serahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Kepengurusan DPC

Rohul (riau) detikbrita.com Ketua DPD ONUR Hendrik Halawa, serahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Kepengurusan DPC Kepenuhan, sembari Sosialisasi terkait Visi dan Misi ONUR di kantor sekretariat DPC Kepenuhan, Desa Kepayang, kecamatan, kepenuhan, Kabupaten, Rokan Hulu (Rohul) Sabtu (30/10/2021).

AD/ART tersebut diterima langsung oleh ketua DPC Kepenuhan, LULUSOKHI BATE'E di dampingi sekretaris, ALEX SYAHPUTRA LÖMBU dan bendahara YANUDIN WARUWU  serta disaksikan oleh sejumlah pengurus DPD Kabupaten Rohul.

Hendrik Halawa berpesan, pasca penyerahan AD/ART, agar pengurus DPC Kepenuhan rangkul dan sosialisasikan keberadaan ONUR, serta jalin komunikasi yang baik dengan semua komponen masyarakat di kecamatan Kepenuhan.

“Jalin persatuan dan kesatuan serta bangun hubungan silaturahmi, turut serta berkontribusi kepada pemerintahan setempat, apa yang bisa dibantu, baik secara personal maupun organisasi selagi itu untuk kepentingan masyarakat luas, Khususnya masyarakat kita Nias baik yang berada di dalam maupun di luar perusahaan “Ungkapnya.

Semboyan Orahua Nias Nusantara, siapa kita…?? Onur. siapa Onur…?? Kita. Semangat Idealisme ONUR ini harus berdampak dan benar- benar di rasakan masyarat Khususnya masyarakat Nias yang terintimidasi Hak azasi nya dimanapun berada, sehingga dengan hadirnya Onur di Kecamatan Kepenuhan, membawa harapan dan sepirit sebagai wadah pemersatu yg mengedepankan solidaritas, Toleransi, Integritas dan Gotong-royong dalam memperjuangkan Harkat dan martabat Suku Nias di kecamatan kepenuhan.

 

HENDRIK HALAWA

 https://riau.detikbrita.com/ketua-dpd-onur-rohul-menyerahkan-buku-ad-art-kepada-ketua-dpc-kepenuhan/

SLOGAN ONUR