Kepengurusan DPD ONUR di ROHUL Terbentuk, ONUR Sosialisasikan AD-ART

Dewan Pimpinan Pusat Orahua Nias Nusanta (DPP-ONUR) menyosialisasikan AD-ART ONUR kepada DPD ONUR Rokan Hulu (Rohul) yang baru terbentuk. Sosialisasi tersebut dilakukan agar DPD ONUR Rohul dapat memahami, mengerti aturan-aturan yang telah ditentukan. Selain menyosialisasikan, Ketua Umum ONUR, Asoaro Gea, S.H.,M.H menyerahkan Salinan AD/ART ONUR kepada ketua DPD ONUR terpilih Hendrik Halawa, Rabu (20/10/21).


 

Sosialisasi tersebut diwakili oleh, Ketua Umum ONUR Asoaro Gea, S.H.,M.H, Wasekjen ONUR Ferlin Gulӧ, Ketua 1 ONUR Tӧrӧnaso Zebua, Ketua 4 ONUR Oktavianus Zebua dan Danton Satgas ONUR Desearo Zalukhu. ONUR sekarang ini merupakan wadah Perkumpulan Masyarakat Nias yang keberadaannya terpusat di Provinsi Riau.

Ketua Umum ONUR menyampaikan bahwa ONYR terus membangun inovasi-inovasi baru untuk kemajuan ONUR kedepan, Dan semoga dengan adanya perubahan tersebut, ONUR dapat di kembangkan di wilayah provinsi lain yang ada di Indonesia.

Setelah disosialisasikan, Ketua Umum ONUR membuka Ruang Diskusi dan tanya-jawab agar hadirin lebih jauh mendalami AD-ART ONUR. 

Tak hanya itu, setelah ramah tamah tersebut selesai, Pengurus beserta anggota DPD ONUR Rohul sangat antusias dan pada kesempatan tersebut DPD ONUR Rohul membentuk Panitia Pelantikan DPD ONUR Rokan Hulu.


Dengan terbentuknya Struktur Kepengurusan DPD ONUR Rokan Hulu, Asoaro Gea, S.H.,M.H berpesan agar setiap kegiatan yang berkaitan dengan ONUR, Pengurus dan Anggota wajib taat pada Koridor yang telah di tentukan sebagaimana tertuang di AD-ART ONUR.

Selain itu, Asoaro Gea, S.H.,M.H berharap agar DPD ONUR Rokan Hulu membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah setempat, Organisasi, Paguyuban, STM dan masyarakat setempat. Sehingga kehadiran ONUR di Rokan Hulu membawa kebaikan dan Perubahan yang bermanfaat.

Sosialisasi ini dilakukan dengan selalu memperhatikan dan mengikuti Protokol Kesehatan.


Humas DPP ONUR

SLOGAN ONUR