Condrat Sinaga di Laporkan, Ketua Umum ONUR : Serahkan Perkaranya Kepihak yang Berwajib

Ketua Umum Orahua Nias Nusantara (ONUR) Asoaro Gea, S.H.,M.H menghimbau langsung masyarakat Nias yang ada di Rokan Hulu, Provinsi Riau untuk menahan diri dan tidak membangun opini baru atas pernyataan Condrat Sinaga via facebook sebab ONUR telah membuat Laporan Resmi di Kepolisian Daerah Riau, Minggu (17/10/2021) dengan STPL/B/435/X/2021/SPKT/POLDA RIAU.



Ditengah-tengah Sosialisasi AD-ART ONUR, Ketua Umum ONUR menghimbau dan memberi pemahaman kepada Masyarakat Nias khususnya yang ada di Rokan Hulu untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang sedang viral sekarang ini. Himbauan ini disampaikan guna meredam amarah suku Nias khusunya suku Nias yang ada di Rokan Hulu atas Penghinaan yang dilontarkan CONDRAT SINAGA melalui facebook.

Ketua Umum ONUR Aso'aro Gea, S.H., M.H menyampaikan bahwa akun facebook CONDRAT SINAGA telah dilaporkan ke Polda Riau oleh Pengurus DPP ONUR.

"Atas nama ONUR berharap kepada masyarakat Nias agar tetap menahan diri, tidak mudah terprovokasi, dan menghargai proses hukum serta membangun hubungan baik antar suku," ucap Ketua Umum ONUR,
Rabu (20/10/2021).


Humas DPP ONUR

SLOGAN ONUR