PELANTIKAN PENGURUS DPD ONUR KAMPAR-1, DPC ONUR SEI GALUH dan DPC ONUR TAPUNG HULU

Pelantikan Pengurus DPD ONUR Kampar-1, Pengurus DPC ONUR Sei Galuh dan DPC ONUR Tapung Hulu yang dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 10 Agustus 2021 di Gedung Marluga Kasikan Kec. Tapung Hulu, Provinsi Riau.

Pengurus DPD ONUR Kampar-1 yang dilantik adalah Junius Telaumbanua sebagai Ketua, Enieli Zalukhu, S.Pd sebagai Sekretaris, Genteri Daeli, S.Kom sebagai Wakil Sekretaris dan Sanipati Zalukhu sebagai Bendahara DPD ONUR Kampar-1.

Ketua Umum DPP ONUR, menyerahkan
Bendera DPD ONUR  kepada
Ketua DPD ONUR Kampar-1


Dan pada waktu bersamaan juga dilantik Pengurus DPC ONUR Sei Galuh, Ketua DPC ONUR Sei Galuh Mezatulo Hulu, Sekretaris  Edison Halawa, Bendahara Reliman Zebua serta Pengurus lainnya, begitu juga begitu juga Pengurus DPC ONUR Tapung Hulu sebagai Ketua dinakhodai oleh Tandamano Mendrofa, S.P, Sekretaris Genteri Daeli,S.Kom dan Bendahara Masahudi Harefa.


Pelaksanaan pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua Umum DPP ONUR, Aso'aro Gea, S.H.,M.H yang dihadiri oleh Para Dewan Pembina DPP ONUR Alimasa Gea, S.Pd., M.Pd, Dalizatulo Lase, S.H.,M.H dan Faigizaro Zega, Unsur Wakil Ketua antara lain Ketua-1 DPP ONUR Toronaso Zebua, Ketua-4 DPP ONUR Oktavianus Zebua serta unsur Bidang Humas, Bidang Ketenaga Kerjaan dan Satgas DPP ONUR.

Dalam arahan dan bimbingan yang disampaikan Ketua Umum dengan Tema B3K (BERTUMBUH, BERAKAR, BERBUAH dan KOMITMEN) sehingga Seluruh Pengurus dapat memahami dan mampu melaksanakan visi misi organisasi untuk menuju perubahan yang akan menghasilkan buah yang baik.


Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Tokoh Agama Praeses 57 BNK Pdt. Masieli Zendrato, S.Th, Ketua Majelis Jemaat BNKP Pekanbaru Pdt. Otoriman Zega, S.Th, Pendeta Jemaat BNKP Dela Wamati, Ketua Majelis Jemaat BNKP Kasikan Pdt. Pdt. Niscaya Gulo, S.Th dan sekaligus sebagai Penasehat DPD ONUR Kampar-1, danTokoh Masyarakat dari Pekanira, IKNR dan PBB (Pemuda Batak Bersatu) serta Kepala Desa setempat.


Selama kegiatan berlangsung, acara budaya Nias tetap dilaksanakan dengan menampilkan acara Fame’e Afo (sekapur sirih), Tarian Maena, Silat serta hiburan lainnya hingga berakhir dengan sukses dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

SLOGAN ONUR