NYATAKAN KOMITMEN, ONUR BAGI 41 KAVLINGAN LAHAN KEPADA ANGGOTANYA

ORAHUA NIAS NUSANTARA (ONUR) merupakan wadah organisasi paguyuban Suku Nias yang berpusat di Provinsi Riau. Atas hal tersebut, ORAHUA NIAS NUSANTARA (ONUR) memiliki Visi Misi yang Jelas, salah satunya adalah Mengadakan Lahan  ± 2 Ha untuk Masyarakat Nias pada Khususnya dan tidak tertutup kemungkinan kepada warga yang lain. Lahan tersebut berada di Kota Pekanbaru.

Atas Komitmen Pengurus dan Anggota ONUR, dibawah Kepemimpinan Ketua Umum, Asoaro Gea, S.H., M.H pengadaan Lahan tersebut terwujud sebagaimana yang diharapkan. Karena semakin bertambahnya warga masyarakat Nias diseluruh Provinsi, ONUR mengambil sebuah langkah untuk membangun GEDUNG ORAHUA NIAS NUSANTARA dan selebihnya dibagi menjadi 41 kavlingan kepada anggota ONUR sebagai wujud nyata dari Visi Misi organisasi.

ORAHUA NIAS NUSANTARA (ONUR) melalui Panitia Pengadaan Lahan ONUR telah membagi 41 kavlingan kepada Anggota ONUR secara undi, Minggu (26/09/2021). Pembagian 41 Kavlingan dilakukan secara terbuka yang dihadiri oleh Para Pembina,  Para Penasehat, Pengurus DPP, Pengurus DPD, Pengurus DPC , Panitia Pembangunan Gedung ONUR dan anggota ONUR. Kegiatan ONUR ini selalu memperhatikan dan mengikuti Protokol Kesehatan.

Ketua Umum ONUR, Asoaro Gea, S.H., M.H menyampaikan terimakasih kepada Panitia Pengadaan Lahan dan kepada seluruh Pengurus dan Anggota baik dari tingkat DPP, DPD dan DPC yang telah bersama-sama baik suka dan duka, hujan dan terik, waktu dan tenaga serta pikiran, tanpa disebutkan nama satu persatu yang telah mengutamakan kepentingan Umum atau Organisasi diatas kepentingan Pribadi.



” kita harus akui bahwa selama ini kita kadang silang pendapat, tetapi itu semua bukan sebagai pemisah tetapi sebagai pemersatu untuk kemajuan ORAHUA NIAS NUSANTARA (ONUR). Ego telah kita hilangkan, kepentingan Pribadi telah kita kesampingkan dan mengutamakan kepentingan Organisasi”, tutur Ketua Umum ONUR.

Kavlingan yang telah dibagi semoga bermanfaat, dan ORAHUA NIAS NUSANTARA (ONUR) selalu berkembang, tutup Ketua Panitia Pengadaan Lahan yang diwakili oleh Wakil Ketua Panitia Pengadaan Lahan yang sekaligus sebagai Ketua 1 DPP ONUR, Toronaso Zebua.


SLOGAN ONUR