Kesbangpol Riau Lakukan Verifikasi Keberadaan ONUR

Untuk memastikan keberadaan dan kedudukan Organisasi Paguyuban, yaitu, Orahua Nias Nusantara (ONUR) Provinsi Riau, Pemerintah Provinsi Riau melalui Kesbangpol Riau melakukan Verifikasi terhadap organisasi Paguyuban di Kantor Sekretariat ONUR Riau. Kamis, (08/07/2021).

Ada pun pihak Kesbangpol Riau yang datang langsung melakukan Verifikasi ini antara lain, Kasi Organisasi Kesbangpol Riau, Marbun bersama Kasi Ekonomi Kesbangpol Riau, melakukan Verifikasi keberadaan ONUR Riau di Sekretariat ONUR, sekaligus melakukan Pembinaan Pengurus tentang Kegiatan Sosial.


Kesbangpol Riau menyampaikan himbauan kepada ONUR untuk mengikuti Vaksin penangkal Covid19, kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan serta pengembangan Organisasi lewat kegiatan dan kemitraan bersama Pemerintah Provinai Riau dan membangun komunikasi dengan Legislatif.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP ONUR Riau, Aso’aro Gea, S.H.,M.H didampingi Dewan Pembina ONUR, Alimasa Gea, S.Pd., M.Pd dan Faigizaro Zega beserta jajaran ONUR lainnya menyampaikan ucapan terimakasih atas respon Pemerintah Provinsi melalui Kesbangpol Riau karena dianggap peduli dan memberikan bimbingan untuk kemajuan ONUR ke depan.

Dengan demikian, Pengurus DPP, DPD dan DPC ONUR Se-Riau, diharapkan lebih giat dalam menjalankan roda organisasi dengan melakukan pengembangan melalui konsolidasi terhadap jajaran ONUR.

“Atas nama DPP ONUR beserta jajaran mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemprov Riau melalui Kesbangpol Riau yang telah meluangkan waktunya untuk mem-Verifikasi Kedudukan serta Keberadaan ONUR di Bumi Lancang Kuning ini,” kata Ketum DPP ONUR, Aso’aro Gea.



“ONUR juga siap bersinergi mendukung program Pemerintah Provinsi Riau serta membangun komunikasi kepada Legislatif untuk membangun Riau lebih maju dan lebih baik ke depan.



Kepada seluruh warga ONUR, mari tetap menjaga hubungan silaturahmi, menjaga solidaritas dan menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Cocid-19 ini,” tambah Aso’aro Gea.

(Humas DPP ONUR)

SLOGAN ONUR