RAPAT PENGURUS DPP, DPD dan DPC ONUR Se-Prov. Riau Dalam Rangka Evaluasi Program Kerja ONUR

Organisasi Orahua Nias Nusantara (ONUR) Mengadakan Rapat Pengurus DPP, DPD dan DPC ONUR se_Provinsi Riau, Sabtu, 20 Februari 2021 di Sekretariat ONUR, Kota Pekanbaru - Riau dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.



Dalam Rapat Pengurus ada beberapa kegiatan yang dibahas antara lain :

PertamaRencana Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung ONUR sekaligus Panitianya.

Kedua, Laporan kegiatan DPD dan DPC Tahun 2020 sesuai dengan perwakilan yg ditunjuk.

Ketiga, Peleburan Panitia Pelantikan DPP ONUR tahun 2019/2020 ke Panitia Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung ONUR tahun 2021.

Keempat, Pemberitahuan kepada Pengurus ONUR dan Anggota ONUR bahwa Saudara Hondro sebagai Penasehat ONUR telah mengundurkan diri pada Hari Rabu, 10 Februari 2021 (Lihat : Karena Kesibukan, Saudara Hondro Mengundurkan Diri Dari Pengurus ONUR ). 




Kelima, Penggunaan Website ONUR : www.onur.or.id yang diharapkan kepada seluruh Pengurus DPC jajaran untuk melengkapi data seluruh warga ONUR sehingga pendataan dan pendaftaran warga ONUR kedepan dengan melalui website tersebut dan atau via email dpp.onur@gmail.com

Dan Terakhir, Ketua Umum menyampaikan kepada seluruh Pengurus DPD dan DPC agar wasing-masing DPD dan DPC membuat rekening organisasi dan ini adalah salah satu bukti transparansi kepada warga kita dalam mengelola dana iuran wajib dan dana sosial setiap wilayah DPC dan DPD.

SLOGAN ONUR