Karena Kesibukan, Saudara Hondro Mengundurkan Diri Dari Pengurus ONUR

Orahua Nias Nusantara (ONUR) dibawah kepemimpinan Asoaro Gea, SH.,MH sebagai Ketua Umum telah membentuk Struktur Kepengurusan ONUR agar roda organisasi berjalan sebagaimana semestinya. 


Foto : Dokumentasi ONUR

Dalam Struktur Kepengurusan ONUR,  Saudara Hondro masuk dalam jajaran Penasehat. Namun karena berbagai kesibukan, Saudara Hondro Mengundurkan Diri sebagai Penasehat ONUR pada hari Rabu, 10 Februari 2021. Pengunduran diri tersebut disampaikan secara lisan Kepada Ketua Umum, Penasehat dan Pembina ONUR.

Atas Pertimbangan dari seluruh Pengurus DPP ONUR, bahwa dengan permohonan pengunduran diri Saudara Hondro tersebut sangat dihargai mengingat kesibukan yang bersangkutan dan sejak tanggal tersebut diatas maka segala yang berkaitan dengan Organisasi dalam jabatan Struktur dianggap telah berakhir sehingga tidak menjadi bagian dari kepengurusan DPP ONUR lagi.

Dengan Pengunduran diri Saudara Hondro sebagai Penasehat ONUR, Ketua Umum Asoaro Gea, SH.,MH menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang terjalin selama ini. 

Selain itu, Ketua Umum ONUR mengatakan bahwa bagaimanapun Saudara Hondro bukan lagi Pengurus dan Anggota ONUR, tetapi Saudara Hondro masih dianggap warga ONUR.

SLOGAN ONUR